get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Peringati May Day 2024, Ketua FPB Dukung Etik Kembali Jadi Bupati Sukoharjo

Rabu, 01 Mei 2024 | 15:59 WIB
header img
Bupati Sukoharjo, Kapolres dan Dandim dalam acara peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di TBS Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idPeringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Kabupaten Sukoharjo diwarnai penyampaian dukungan politik oleh Ketua Forum Peduli Buruh (FPB) Sukoharjo, Sukarno, bahwa Pilkada November 2024 mendatang para buruh mendukung Etik Suryani kembali jadi bupati.

Hal itu diucapkannya saat memberi sambutan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 yang diselenggarakan di Taman Budaya Suryani Sukoharjo (TBSS), Rabu (1/5/2024).

Dalam acara itu, selain dihadiri Etik Suryani selaku Bupati Sukoharjo, juga terlihat jajaran Forkopimda diantaranya Kapolres AKBP Sigit, dan Dandim Letkol Czi Slamet Riyadi.

Sukarno menilai,  Etik selama menjabat sebagai Bupati Sukoharjo di periode pertama sangat memperhatikan kelangsungan hidup para buruh.

“November nanti, ada Pilkada Sukoharjo. Kami mohon teman-teman untuk tetap mendukung Bu Etik kembali memimpin Sukoharjo. Setuju teman-teman?” ujar pria yang juga Ketua Serikat Pekerja Republik Indonesia (SPRI) Sukoharjo itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut