get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Gereja Peraih American Idol Tewas Secara Tragis

Duel Maut Pengamen Versus Manusia Silver di Prambanan Klaten, Dua Orang Tewas

Rabu, 08 Mei 2024 | 23:55 WIB
header img
Dua pengamen terlibat duel maut dengan seorang manusia silver di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten, pada Selasa (7/5/2024) malam.Foto:iNews/Saiful

KLATEN, iNewsSragen.id - Dua pengamen terlibat duel maut dengan seorang manusia silver di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten, pada Selasa (7/5/2024) malam. Perkelahian ini berujung pada kematian dua orang pengamen, satu di lokasi kejadian dan satu lagi setelah dilarikan ke rumah sakit.

Mereka diduga terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam, kemungkinan celurit.

Belum diketahui penyebab pasti perkelahian yang terjadi di sebelah utara rel kereta api kawasan Kebondalem tersebut. Nama-nama korban dan mereka yang terlibat perkelahian masih belum diketahui secara pasti.

Menurut informasi, kedua pengamen yang sering mangkal di daerah Prambanan itu terlibat duel dengan manusia silver. Mereka bukan warga asli Kebondalem Kidul, tetapi tinggal di tempat kos di daerah tersebut.

"Orang yang berduel itu bukan orang Kebondalem Kidul, tapi mereka kos di Kebondalem Kidul. Sehari-harinya mereka mengamen," ujar Rahmad, seorang relawan Prambanan.

Informasi dari Info Update Prambanan menyebutkan bahwa awalnya seorang pengamen berduel dengan manusia silver. Kemudian seorang lagi, teman pengamen tersebut, datang membantu.

Namun, kedua pengamen itu kalah dalam duel, di mana seorang tewas di lokasi kejadian, sementara yang lainnya kritis dan kemudian meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Manusia silver yang terlibat dalam duel tersebut melarikan diri setelah perkelahian.

"Kedua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara dengan ambulans Nusa Jaya milik pribadi Pak Joko Pacul dan ambulans BSMI Prambanan," ujar Rahmad.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut