get app
inews
Aa Read Next : Konvoi saat Pengesahan Warga Baru di Solo, 6 Pesilat PSHT Diamankan dan 18 Motor Ditilang

Solid 8 Tahun Berdiri, Kobaret Solo Raya Gelar Halal Bihalal

Minggu, 19 Mei 2024 | 17:37 WIB
header img
Halal bihalal dan peringatan hari jadi Kobaret Solo Raya di Sport Hall Terminal Tirtonadi Solo.Foto:iNews/ Nanang SN

Sedangkan Dewan Penasehat Bidang Advokasi Hukum sekaligus Humas Kobaret Solo Raya, Dr BRM Kusumo Putro yang hadir bersama lima anggota tim hukum mengatakan, keberadaan Kobaret Solo Raya juga bertujuan ikut menjaga kamtibmas wilayah dan kedaulatan NKRI.

"Sejak berdiri pada 2016 lalu, kami secara rutin melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti, memberi bantuan anak yatim piatu, orang--orang jompo, masyarakat yang tidak mampu, sodaqoh pembangunan masjid," paparnya.

Selain itu juga membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam, membantu warga PSHT yang mendapat musibah, dan kegiatan sosial lain di hari raya keagamaan.

"Saat ini kami memiliki satu unit mobil ambulan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan secara gratis. Kedepan kami juga berupaya menambah jumlah ambulan minimal lima agar lebih maksimal dan lebih banyak menjangkau masyarakat di Solo Raya," ujarnya.

Disebutkan Kusumo, sebagai advokat  pihaknya juga membuka diri bagi warga Kobaret Solo Raya dan PSHT yang ingin berkonsultasi atau meminta bantuan hukum dengan datang ke kantornya yang berada di  kawasan Pujasera Sriwedari, Jl Slamet Riyadi Solo.

"Kantor kami terbuka untuk menjadi tempat koordinasi maupun diskusi. Ini juga bagian dari upaya kami dalam memberi edukasi tentang hukum kepada warga Kobaret dan PSHT," imbuhnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut