get app
inews
Aa Read Next : Koalisi 5 Parpol Siap Hadapi PDIP-Gerindra di Pilkada Sragen 2024

Sambut HUT 278, Kejuaraan Esport Kabupaten Sragen 2024 Disambut Antusias

Senin, 20 Mei 2024 | 19:29 WIB
header img
Untung Wibowo Sukawati bersama panitia Kejuaraan Esport tingkat Kabupaten Sragen dalam rangka Hari Jadi ke-278 Kabupaten Sragen.Foto:iNews/Joko P

Widodo juga berterima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Untung Wibowo Sukawati, yang telah mendukung kejuaraan esport ini. Ia berharap di masa depan, semakin banyak tokoh Sragen yang mendukung kegiatan serupa.

"Terimakasih Mas Bowo yang telah mendukung event besar ini. Karena event seperti ini kami juga sebagai saringan untuk mencari atlet cabang olahraga di Sragen," kata Widodo.

Untung Wibowo Sukawati, yang hadir dalam acara tersebut, memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan ini. Menurutnya, turnamen ini merupakan langkah positif untuk mengarahkan anak-anak dalam bermain gadget dengan cara yang bermanfaat dan sudah diakui sebagai cabang olahraga oleh pusat.

"Untuk mengarahkan anak-anak ke arah yang positif tentu harus ada event yang sifatnya positif sudah diakui oleh pusat dan sudah menjadi cabang olahraga," ucap Bowo.

Bowo menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh peserta dan penonton sepanjang turnamen. Ia berencana untuk kembali mengadakan event esport ini dengan lebih meriah dan banyak peserta di masa depan.

"Luar biasa, senang melihat semangat juang dan sportivitas yang tinggi dari para peserta. Turnamen ini bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga membangun solidaritas di antara para pecinta e-sport. Semoga kedepan kita bisa kembali mengadakan event seperti ini lagi dengan lebih banyak peserta," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut