get app
inews
Aa Read Next : Miliki Program Unggulan, Machmud Berpeluang Maju Pilkada Sukoharjo 2024

Danan Heruwanto Mendaftar sebagai Bakal Cawabup di Tiga Partai untuk Pilkada Sragen 2024

Sabtu, 01 Juni 2024 | 19:42 WIB
header img
Danan Heruwanto bakal Cawabup mengambil berkas pendaftaran di DPD PKS Sragen.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Danan Heruwanto, seorang pengusaha event organizer asal Bener, Ngrampal, Sragen, turut meramaikan kontestasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024 dengan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (cawabup) di tiga partai politik: Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen.

Danan menyampaikan bahwa motivasinya untuk terjun ke dunia politik adalah keinginannya untuk berperan serta dalam pembangunan Kabupaten Sragen.

Fokus utama dari programnya adalah melanjutkan program digitalisasi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sragen. “Sekarang semua serba digital. Kami akan melanjutkan program digitalisasi UMKM. Mudah-mudahan kalau saya bisa mewakili warga Sragen, saya akan berusaha sebaik mungkin.

Prinsipnya, sebaik-baiknya manusia itu adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Sekarang saya mendaftar sebagai bakal cawabup tetapi kalau dibutuhkan, kemungkinan juga bisa jadi bakal cabup,” jelas Danan di DPD PKS Sragen, Sabtu siang.

Danan Heruwanto berfoto bersama saat menyerahkan berkas pendaftaran Cawabup ke DPC Partai Demokrat Sragen, Foto:iNews/Joko P

Sebelumnya, Danan telah berkomunikasi dengan Ketua DPD PKS Sragen, Rochmad Tejo Kuncoro, terkait pencalonannya sebagai cabup dan cawabup. Dia juga menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader PKS Sragen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut