get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Mantan Kades Sambirejo Prihandoko Mendaftar Bakal Calon Bupati Sragen Lewat Partai Gerindra

Rabu, 05 Juni 2024 | 22:52 WIB
header img
Prihandoko mantan Kepala Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, mendaftar sebagai cabup untuk Pilkada 2024 melalui Partai Gerindra, Rabu (5/6/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Mantan Kepala Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Sragen, Prihandoko, yang juga kader PKS Sragen, bertekad maju menjadi bakal calon bupati melalui Partai Gerindra. Prihandoko, yang juga merupakan legislator DPRD Sragen terpilih dalam Pemilu 2024, resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (cabup) ke DPC Partai Gerindra Sragen pada Rabu (5/6/2024).

Prihandoko siap melepas jabatannya sebagai legislator terpilih jika mendapat rekomendasi dari PKS dan Gerindra untuk maju sebagai bakal cabup. Nama Prihandoko muncul dalam daftar lima kader potensial di DPD PKS Sragen sebagai bakal cabup melalui mekanisme penjaringan internal.

Dia berharap kedua partai tersebut bisa berkoalisi untuk mengusungnya, mengingat jumlah kursi gabungan dua partai ini mencukupi syarat untuk mengusung bakal cabup, yaitu 11 kursi.

Dalam keterangannya, Prihandoko menyatakan kesadaran bahwa maju tanpa partai akan sulit, dan ia memiliki program besar serta banyak untuk perubahan di Sragen.

Berkas pendaftaran Prihandoko diterima oleh Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Sragen, Yosan Bagas Gumilang.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut