get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Keren, 2 Mahasiswa UMS Mewakili Indonesia di Asean University Games 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 22:24 WIB
header img
Rektor UMS, Sofyan Anif dan jajaran kampus, melepas dua atlet UMS mengikuti Asean University Games 2024.Foto:iNews/ Istimewa

“Saya juga kebetulan dipanggil menjadi salah satu pelatih yang akan mendampingi khusus di cabang olahraga pencak silat. Dari 4 nama pelatih yang dipanggil, salah satunya adalah saya, karena berdasarkan lisensi, saya sudah berlisensi internasional dan berhasil membawa Tim Jawa Tengah menyabet Juara Umum 1 dan 2 pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVIII 2023 di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Subekti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rektor UMS atas kebijakan terkait dengan penerimaan mahasiswa baru jalur prestasi dan berharap mahasiswa yang berprestasi seperti Ginting bisa selalu diteruskan dan bisa membanggakan UMS ke depan.

Sementara, Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.,yang hadir dalam pelepasan bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UMS, Prof. Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. menyampaikan rasa bangganya terhadap mahasiswa yang telah berhasil membawa nama harum negara maupun kampus melalui cabang pencak silat dan badminton.

“Kebanggaan ini kita harapkan bisa memberikan warna dan nuansa yang semakin memperkuat bahwa UMS memang lembaga pendidikan yang produk prestasinya luar biasa,” harap Sofyan.

Sejak dulu, imbuhnya, mahasiswa UMS yang memiliki prestasi dan bakat tentu harus ditanggapi dan harus direspon, tidak hanya sekedar beasiswa saja namun juga termasuk pendampingan yang terstruktur.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut