get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat, Mulut Ditutup Lakban

Perbaikan Jembatan Rusak, Kendaraan dari Blora Pati dan Semarang di Alihkan Ke Jalur Pantura

Senin, 10 Juni 2024 | 18:08 WIB
header img
Jembatan jalur lingkar utara Grobogan yang menghubungkan tiga kabupaten yakni Blora, Pati dan Semarang, Jawa Tengah ditutup.Foto:iNews/Rustaman Nusantara

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Jembatan jalur lingkar utara Grobogan yang menghubungkan tiga kabupaten yakni Blora, Pati dan Semarang, Jawa Tengah ditutup untuk sementara waktu karena kondisi nya sudah rusak parah.

Dinas pekerjaan umum Jawa Tengah, kemudian menganggarkan dana rehabilitasi jembatan senilai miliaran rupiah. Sementara itu arus lalu lintas dialihkan ke jalur pantura dan sebagian lagi memutar di jalur kota Purwodadi.

Seluruh aspal jembatan sungai lusi yang berada di jalur lingkar selatan desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan, kini mulai dibongkar. Untuk memperlancar proses pengerjaan proyek rehabilitasi jembatan. Pihak proyek bersama kepolisian satuan lalulintas Polres Grobogan, menutup seluruh akses jalan yang melintasi jembatan tersebut.

Seluruh kendaraan yang melintas dari arah Pati, Blora maupun Semarang dialihkan ke jalur lain. Kanit turjawali Satlantas Polres Grobogan, IPDA Eko Ari menjelaskan terkait pengalihan arus lalu lintas.

Untuk kendaraan dari arah Blora, Pati, maupun dari arah Semarang dialihkan ke jalur pantura, untuk kendaraan yang dari Semarang  menuju arah Solo Jawa Tengah, bisa melintasi jalur utara Kota Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

“ untuk jalur sementara kita alihkan ke pantura baik yang melintas dari Blora, Pati, Kudus, maupun Semarang. Untuk kendaraan yang melintasi kota kita rekayasa lewatkan jalur kota melewati alun-alun kota Purwodadi,” jelas Ipda Eko Ari.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut