get app
inews
Aa Read Next : Cegah DBD di Sukoharjo Meluas, Relawan AMPS Pendukung Agus Santosa Gelar Fogging Gratis

Pendukung Agus Santosa Bacabup Sukoharjo Konsolidasi, Siap Gelar Deklarasi Akbar

Selasa, 11 Juni 2024 | 22:00 WIB
header img
Relawan pendukung Agus Santosa, balon bupati Sukoharjo, menggelar konsolidasi persiapan deklarasi akbar.Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sejumlah koordinator relawan pendukung bakal calon bupati (bacabup) Sukoharjo, Agus Santosa, menggelar konsolidasi di Resto Teduh Jl Ovensari, Menuran, Baki, Sukoharjo, Selasa (11/6/2024) malam.

Konsolidasi yang dihadiri sekira 60 orang perwakilan elemen pendukung Agus yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Sukoharjo (AMPS) itu membahas persiapan deklarasi akbar.

Ketua AMPS Ajiyono mengatakan, banyak  hal  yang  dibahas  dalam konsolidasi, termasuk rencana  deklarasi  dukungan kepada  Agus Santosa maju  dalam Pilkada Sukoharjo sebagai bupati periode 2024-2029.

"Deklarasi perdana rencananya akan dilakukan pada 27 Juni di wilayah Desa Alasombo, Kecamatan Weru. Kami, relawan pendukung pak Agus menilai tokoh yang saat ini menjabat Wakil Bupati Sukoharjo sangat tepat memimpin Kota Jamu," kata Ajiyono.

Menyinggung soal figur bakal calon wakil bupati yang diharapkan menjadi pendamping Agus, Ajiyono yang juga Ketua DPC Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Sukoharjo itu menyampaikan, tidak akan mempersoalkan siapapun yang akan dipilih.

"Tentang akan menggandeng siapa sebagai bakal calon wakilnya, itu bukan ranah kami. Yang terpenting relawan menginginkan Agus Santosa menjadi  bupati Sukoharjo,"  tegasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut