get app
inews
Aa Read Next : Diduga Depresi, Seorang Pemuda di Grobogan Ditemukan Gantung Diri Ditiang Lampu Taman Kota

Pria di Sragen Berupaya Bunuh Diri, Diduga Karena Depresi Berat dan Masalah Perselingkuhan

Rabu, 12 Juni 2024 | 20:45 WIB
header img
Foto:iNews/Ilustrasi

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang pria bernama MSD Nurul Huda (45) dari Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, mencoba mengakhiri hidupnya, Rabu pagi (12/6/2024). Pria tersebut mengalami depresi berat yang diduga dipicu oleh masalah keluarga dan perselingkuhan.

Kejadian ini berhasil digagalkan oleh keluarganya dan pihak berwenang, dan kini pria tersebut berada di rumah singgah Dinas Sosial Sragen untuk mendapatkan perawatan dan pengawasan lebih lanjut.

Kejadian bermula sekitar pukul 08.55 WIB saat MSD Nurul Huda mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya menggunakan sarung.

Istrinya, yang berada di rumah pada saat itu, segera naik ke lantai 2 dan melihat suaminya sudah dalam posisi menggantung diri dengan lidah menjulur.

Istrinya berhasil menolong dan menurunkan korban dari posisi menggantung. Namun, setelah terjatuh di lantai, Nurul Huda kemudian berlari ke arah balkon di lantai 2 dan mengancam akan melompat.

Istrinya, tidak dapat mengejar lebih jauh, segera turun untuk memantau situasi dan meminta bantuan kepada ketua RT serta menghubungi pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian dari Polsek Sragen Kota segera tiba di lokasi. Bersama dengan warga sekitar, ketua RT, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, mereka berhasil membujuk dan menenangkan Nurul Huda untuk tidak melompat dari balkon.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut