get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Idul Adha 1445 H, Etik Suryani Serahkan Hewan Kurban Sapi di DPC PDIP Sukoharjo

Puncak Harganas ke-31 di Semarang, Bupati Sukoharjo Terima Penghargaan dari BKKBN

Minggu, 30 Juni 2024 | 09:50 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menerima penghargaan dari BKKBN dalam puncak Harganas ke-31 di Semarang.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Bupati Sukoharjo Etik Suryani mendapat penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  di acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun yang digelar di lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, (29/6/2024).

Dalam acara yang juga dihadiri Menko PMK Muhadjir Effendy, serta Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana itu, hanya Etik satu-satunya kepala daerah di Solo Raya yang mendapat penghargaan.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Humas Pemkab Sukoharjo, Etik meraih penghargaan terkait Indeks Pembangunan Keluarga (Ibangga) Award tahun 2024. Penghargaan diserahkan oleh Kepala BKKN, Hasto Wardoyo.

"Selain Bupati Sukoharjo terdapat empat tokoh lain yang menerima penghargaan, diantaranya dari Sumbawa Barat dan Semarang," tulis Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Wisnu Pramudya Wardana.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut