get app
inews
Aa Read Next : Musim Hujan Tiba, Pemkab Sukoharjo Gelar Apel Siaga Bencana

HUT Bhayangkara ke-78 di Sukoharjo, Polsek Kartasura Banjir Ucapan Selamat

Senin, 01 Juli 2024 | 18:31 WIB
header img
Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo, AKP Tugiyo potong tumpeng HUT Bhayangkara ke-78 bersama Camat Kartasura dan Danramil Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

Camat Kartasura dalam kesempatan itu mengungkapkan harapannya agar sinergi yang sudah terjalin selama ini menjadi semakin baik. Polri juga diharapkan, semakin meningkat profesionalismenya, dan semakin bisa mengayomi masyarakat.

"Saat ini situasinya mendekati Pilkada, maka kami akan meningkatkan sinergi untuk menjaga kondusifitas wilayah. Sinergi ditingkat Forkopimcam ini diharapkan juga menjadi panutan di level-level pimpinan tingkat desa," imbuh Ikhwan.

Disisi lain, Danramil Kartasura menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Kartasura yang selama ini jika ada kegiatan kemasyarakatan yang berkaitan dengan Harkamtibmas selalu seiring sejalan.

"Alhamdulillah, selama ini jika ada kejadian-kejadian di masyarakat kami selalu bersama untuk mencarikan penyelesaian. Sebagai Danramil, kami selalu mendukung kegiatan patroli, kegiatan kemanusian dan sosial. Kami selalu koordinasi terutama melalui Babinsa," pungkasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut