get app
inews
Aa Read Next : Meninggal Saat Tugas di Pemilu, Ahli Waris Linmas Karanganyar Terima Santunan BPJS Ketenagakerjaan

Cegah Jatuh Korban, Majelis Mujahidin Jateng Deklarasi Dukung Polri Amankan Pemilu 2024

Kamis, 20 Juli 2023 | 01:53 WIB
header img
Deklarasi Majelis Mujahidin Jateng mendukung Polri dalam tugasnya mengamankan Pemilu 2024.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Majelis Mujahidin Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan dukungan kepada Polri untuk mewujudkan kondisi aman dan damai selama perhelatan Pemilu 2024. Deklarasi digelar di Hotel Tosan, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Rabu (19/7/2023) malam.

Dalam acara yang juga dihadiri perwakilan Baintelkam Mabes Polri, Kombes Pol Teddy Hermanyah dan beberapa pejabat jajarannya itu, Sekjen Majelis Mujahidin Pusat, Ustadz Shobari Syakur menyampaikan, bahwa gagasan deklarasi muncul secara spontan.

"Ini tanpa direncanakan, kami kedatangan pejabat dari Mabes Polri berkenaan dengan tupoksi mereka untuk menjaga kamtibmas, khususnya ditahun politik. Kami merespon positif, mendukung dengan sebuah deklarasi agar diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia," terang Shobari.

Melalui deklarasi tersebut, Majelis Mujahidin dikatakan oleh Shobari, berharap pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan aman, tenteram, damai, dan sejuk, tidak ada korban sebagaimana pelaksanaan Pemilu 2019 lalu, dimana sejumlah petugas penyelenggara pemilu meninggal dunia.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut