get app
inews
Aa Read Next : Grebeg Penjalin Desa Trangsan Kembali Digelar Kurang Greget

Naik Pangkat, 39 Anggota Polres Sukoharjo Diperintah Nyebur ke Empang

Selasa, 02 Juli 2024 | 16:56 WIB
header img
39 anggota Polres Sukoharjo nyebur ke empang setelah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sebanyak 39 personel Polres Sukoharjo diperintah nyebur ke empang dan mendapat semprotan air dari mobil Pemadam Kebakaran serta semprotan air dari kendaraan taktis AWC Polres Sukoharjo, Selasa (2/7/2024).

Mereka rupanya merupakan anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bertepatan dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin (1/7/2024) kemarin.

Sebelum diperintah masuk empang dan mendapat semprotan air, terlebih dulu digelar upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit di halaman Mapolres setempat.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat maupun membersihkan diri, sehingga lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres.

Dalam kesempatn itu, Sigit juga menyampaikan ucapan selamat kepada 39 anggota Polres Sukoharjo terdiri bintara dan perwira yang naik pangkat periode 1 Juli 2024 ini.

"Harapan saya, dengan kenaikan pangkat ini para anggota dapat lebih semangat dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, dibarengi dengan perubahan perilaku dan peningkatan disiplin serta kinerja" tandasnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut