get app
inews
Aa Read Next : Kejutan HUT TNI ke-79 di Markas Kodim Sukoharjo, Polisi Datang Bawa Tumpeng

Marak Gambar Sosialisasi Pilkada Sukoharjo Berpasangan Dengan Harjanto, Agus Santosa: Dari Relawan

Senin, 08 Juli 2024 | 19:36 WIB
header img
Agus Santosa, balon bupati dari PDIP yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id Bakal calon (balon) bupati dari PDIP, Agus Santosa memastikan maraknya banner sosialisasi dengan foto dirinya berdampingan dengan Harjanto yang disebut bakal menjadi calon wakilnya di Pilkada Sukoharjo pada November 2024 mendatang, adalah murni dari relawan.

"Itu (dari) relawan. Mereka para relawan melihat dinamika yang terjadi. Mereka ini adalah masyarakat yang menyuarakan aspirasinya. Tidak hanya dengan Harjanto, sebelumnya juga sudah ada (deklarasi relawan) Agus-Sapto (Eko Sapto Purnomo-Red)," kata Agus saat ditemui, Senin (8/7/2024).

Agus yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati itu menilai, munculnya gambar dirinya berdampingan dengan Harjanto baik melalui media banner, spanduk, baliho, kaos, maupun yang diunggah melalui sosial media adalah bentuk aspirasi masyarakat.

Ia juga menegaskan, bahwa yang dilakukan para relawan tersebut tidak ada kaitannya dengan organisasi kepartaian, dimana DPC PDIP Sukoharjo telah menjalin kerjasama dengan DPC Partai Gerindra Sukoharjo.

"Itu tidak ada kaitannya sama sekali, beda jalur. Yang (kerjasama) itu jalur partai, terus yang (gambar Agus-Harjanto) itu murni aspirasi masyarakat biasa atau relawan," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut