get app
inews
Aa Read Next : Verfak Dukungan Calon Perseorangan Pilkada Sukoharjo, Hasil Sementara Ada Penolakan Warga

Deklarasi Dukung Agus-Harjanto, Massa Konvoi Melintas Didepan Kantor Bupati Sukoharjo

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:19 WIB
header img
Konvoi pendukung Agus-Harjanto melintas di Jalan Jenderal Sudirman depan kantor Bupati Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sekira 300 massa pendukung Agus Santosa - Harjanto (AHA) sebagai pasangan bakal calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati di Pilkada Sukoharjo 2024, melakukan konvoi usai deklarasi dukungan di Taman Patung Jamu, Bulakrejo, Sukoharjo Kota, Rabu (26/6/2024) sore.

Rute konvoi rombongan massa terdiri gabungan 16 elemen dan organ relawan itu mayoritas mengendarai sepeda motor menyusuri Jalan Jenderal Sudirman melewati kantor dan rumah dinas Bupati Sukoharjo. Beberapa ada yang membawa atribut bendera putih bergambar Agus dan Harjanto.

Selain membawa atribut bendera, massa pendukung Agus-Harjanto yang memakai kaos bermacam warna itu juga membagikan bunga kepada pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor di perempatan patung jamu sebelum konvoi.

Ketua Relawan Agus-Harjanto, Andaru Wisnu mengatakan dalam deklarasi ini pihaknya banyak mendapat dukungan berbagai elemen dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Sukoharjo.

"Kami juga membawa elemen dari kalangan anak muda. Jadi berbagai elemen ini kami gabungkan menjadi satu dalam wadah Relawan Agus-Harjanto," kata Andaru.

Ia juga menjelaskan, jalannya deklarasi kali ini dengan konsep diawali dengan pembacaan deklarasi, pembagian bunga mawar kepada pengguna jalan, kemudian dilanjut pawai atau konvoi menuju studio 45 yang juga merupakan kediaman Harjanto.

"Dirumah itu kami bersilaturahmi dengan pak Harjanto sekaligus juga menyampaikan dukungan. Ini yang jelas, kami menyikapi pertemuan antara pak Agus dengan pak Harjanto yang kemarin sempat viral," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut