get app
inews
Aa Read Next : Ultah ke-11, Norma Aesthetic Gelar Talkshow dan Berbagi Doorprize di Pakuwon Mall

Gandeng JKT48, Japota Luncurkan Inovasi Baru Keripik Kentang Nipis Pedas di Sukoharjo

Kamis, 11 Juli 2024 | 18:46 WIB
header img
Jessi dan Olla dari JKT48 dalam acara peluncuran snack keripik kentang produksi Calbee Wings, Japota Nipis Pedas, di salah satu supermarket di Gentan, Baki, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan inovasi terbaru, yaitu Japota Nipis Pedas.

Peluncuran varian baru dari Japota ini juga turut dimeriahkan penampilan JKT48 yang mendapat sambutan meriah masyarakat di Supermarket Luwes Gentan, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (11/07/2024).

Fascah Aprialty Situmorang, Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food, mengatakan bahwa selama ini terdapat banyak pilihan snack dengan sensasi pedas yang mudah didapatkan di tengah masyarakat.

"Namun, belum ada snack keripik kentang yang menyajikan perpaduan sensasi pedas dengan segarnya jeruk nipis di Indonesia. Sudah saatnya masyarakat bisa menikmati era baru snack keripik kentang sensasi pedas," katanya.

Disebutkan, Japota Nipis Pedas terbuat dari 100% kentang asli yang dipotong tipis sehingga menghasilkan tekstur keripik kentang yang renyah dan krenyes. Dilengkapi dengan taburan bits daun jeruk asli, membuat pengalaman snacking Japota Nipis Pedas #PedasSegarnyaGakCukupSatu.

"Peluncuran Japota Nipis Pedas tak lepas dari perkembangan tren dan peluang pasar. Sudah bukan rahasia bila makanan dengan sensasi pedas, baik itu makanan ringan maupun makanan berat, begitu digemari oleh kebanyakan masyarakat dari berbagai daerah, latar belakang, dan generasi," paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut