get app
inews
Aa Read Next : Redam Potensi Konflik, Kapolres Sukoharjo Silaturahmi Temui Ketua PCNU dan Pagar Nusa

Gandeng JKT48, Japota Luncurkan Inovasi Baru Keripik Kentang Nipis Pedas di Sukoharjo

Kamis, 11 Juli 2024 | 18:46 WIB
header img
Jessi dan Olla dari JKT48 dalam acara peluncuran snack keripik kentang produksi Calbee Wings, Japota Nipis Pedas, di salah satu supermarket di Gentan, Baki, Sukoharjo.Foto:iNews/ Nanang SN

Japota, kata Jessi pada ratusan pengunjung yang hadir memadati venue acara, bener-bener menawarkan terobosan baru untuk penikmat keripik kentang. Mirip banget dengan spirit JKT48 sekarang, sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar di karya-karya terbaru JKT48.

Selain Jessi, anggota JKT48 lainnya, Olla, juga menceritakan preferensi snacking ala dirinya. Sebagai pecinta makanan pedas, ia mengaku suka makanan yang tidak hanya memberi sensasi rasa pedas di lidah.

"Nah, selama ini kebanyakan snack itu rasanya pedas menyengat aja belum ada yang pedas seger kayak Japota Nipis Pedas. Tekstur keripik kentangnya juga tipis, krenyes, terus ada taburan bits daun jeruk asli yang bikin momen snacking jadi makin menyenangkan," terangnya.

Selain itu, Japota Nipis Pedas ini cocok banget dinikmati kapan saja, misalkan lagi break aktivitas atau sekadar ingin bersantai. JKT48 approved, so teman-teman semua wajib coba!,” pungkas Olla.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut