get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Iwan Fals Bakal Konser di Mangkunegaran Solo, Acaranya Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-79

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Konferensi pers Pengetan Kamardikan Indonesia bersama KGPAA Mangkoenagoro X.Foto:iNews/ Istimewa

Disebutkan, dalam konser itu juga akan ada kejutan di penampilan Iwan Fals dan Nadin Amizah, dimana keduanya berkolaborasi bersama. Namun bentuk kolaborasi itu belum dapat disampaikan apakah membawakan satu lagu bareng-bareng, atau seperti apa.

"Ini akan menjadi kejutan yang kami simpan,” imbuh Andikha.

Tidak hanya konser Iwan Fals, acara perayaan untuk menghormati Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia selama tiga hari (17-19 Agustus 2024) hasil kerjasama Pura Mangkunegaran dengan Katadata itu juga akan dimeriahkan kegiatan menarik lainnya, mengangkat warisan budaya dan kesadaran ekonomi digital

Rangkaian acara ini terdiri dari beberapa kegiatan utama, termasuk "Festival Kuliner Dua Generasi" yang akan menampilkan 70 UMKM lokal dan makanan legendaris dari berbagai kota pada, 17 dan 18 Agustus 2024 di Pamedan Pura Mangkunegaran.

Sebagai bagian dari acara, juga ada "Mangkunegaran Digital Day" akan diselenggarakan oleh East Ventures, perusahaan venture capital (VC) yang terbuka pada seluruh sektor (sector-agnostic) dan pelopor investasi startup Indonesia dan Asia Tenggara dan Katadata pada, 19 Agustus 2024.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut