get app
inews
Aa Read Next : Diikuti 324 Lulusan, ITB AAS Indonesia Gelar Wisuda ke-35

Iwan Fals Bakal Konser di Mangkunegaran Solo, Acaranya Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke-79

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:28 WIB
header img
Konferensi pers Pengetan Kamardikan Indonesia bersama KGPAA Mangkoenagoro X.Foto:iNews/ Istimewa

SOLO,iNewsSragen.id - Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, dijadwalkan bakal menggelar konser di Kota Solo, tepatnya di Puro Mangkunegaran. Penampilan Iwan Fals di Kota Bengawan itu dalam rangkaian acara "Pengetan Kamardikan Indonesia" (Peringatan Kemerdekaan Indonesia) ke-79. 

Hal itu disampaikan Ketua Penyelenggara dan Direktur Sisisplus by Katadata, Andhika, bahwa Iwan Fals akan tampil dalam rangkaian acara itu dengan tajuk "Konser Musik Dua Generasi" bersama Nadin Amizah.

"Penampilan dari Iwan Fals dan Nadin Amizah akan menghibur pengunjung pada, 18 Agustus 2024," kata Andhika dalam konferensi pers di Puro Mangkunegaran, Solo pada, Jum'at (26/7/2024).

Menurutnya, mengapa alasan memilih Iwan Fals dan Nadin Amizah karena sebagai representasi dari dua generasi untuk menciptakan pengalaman yang menyatukan tradisi dan inovasi dalam satu wadah.

"Acara ini tidak hanya tentang menghadirkan pertunjukan musik yang berkualitas, tetapi juga mendorong dialog antar generasi melalui seni. Berkaitan dengan konsep, jadi ini berhubungan dengan apa yang memang sedang kita rayakan nanti, yaitu kemerdekaan," terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut