get app
inews
Aa Read Next : Viral, Kawal Presiden Jokowi Paspampres Terjatuh Lompat dari Motor

Viral! Teror Mirip Darah di Desa Tuwiri Tuban, Warga Resah

Jum'at, 26 Juli 2024 | 18:04 WIB
header img
Warga menunjukkan bekas teror bekas ceceran mirip darah di permukiman wargaa Tuban, Jawa Timur.Foto: iNews/Pipiet Wibawanto

TUBAN, iNewsSragen.id - Kejadian yang sedang viral di media sosial terkait dengan "teror darah" di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur memang menimbulkan kepanikan dan kecemasan di kalangan warga.

Banyak yang merasa khawatir dengan fenomena ini, terutama karena cairan merah berbau amis mirip darah yang muncul di jalan-jalan, gang kecil, dan tembok rumah.

Tindakan pembersihan telah dilakukan oleh sebagian besar pemilik rumah, namun bekas-bekas cairan tersebut masih tampak di beberapa tempat.

Warga setempat, seperti Sundari, telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang, berharap agar aparat segera menyelidiki dan menemukan penyebab serta pelaku di balik fenomena ini.

Jika kejadian ini belum mendapatkan tanggapan yang memadai dari pihak berwenang, penting bagi masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti petunjuk dari pihak keamanan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut