get app
inews
Aa Read Next : Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi, Polres Sragen Siap Amankan Pilkada

Sat Lantas Polres Sragen Menggelar Baksos dalam Rangka Mendukung Operasi Patuh Candi 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:12 WIB
header img
AKP I Putu Asti Hermawan, Kasat lantas Polres Sragen menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka mendukung Operasi Patuh Candi 2024 dengan mengadakan Patroli Jumat Berkah, Jumat (26/7/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Satuan Lalu Lintas Polres Sragen menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka mendukung Operasi Patuh Candi 2024 dengan mengadakan Patroli Jumat Berkah, Jumat (26/7/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP I Putu Asti Hermawan, mewakili Kapolres Sragen AKBP Petrus Silalahi.

Dalam pelaksanaannya, patroli dilakukan di berbagai titik rawan pelanggaran lalu lintas di kota Sragen. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan patroli tetapi juga pembagian makanan kepada kelompok masyarakat yang kurang mampu, seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung, dan pekerja di tempat pembuangan sampah.

AKP I Putu Asti Hermawan menyebutkan bahwa pembagian makanan tersebut adalah bagian dari upaya mendukung Program Jumat Berkah yang rutin diadakan.

“Sasaran kita adalah kaum dhuafa di antaranya tukang becak, tukang parkir, pemulung, dan pekerja di tempat pembuangan sampah yang dijumpai saat berpatroli,” ungkap AKP I Putu Asti, Jumat (26/7/2024).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut