get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Warga Digemparkan Penemuan 2 Sosok Pocong dalam Besek di Sungai Lusi

Senin, 29 Juli 2024 | 18:47 WIB
header img
Warga Desa Jono, kecamatan Tawangharjo, Grobogan dihebohkan penemuan dua sosok mirip tubuh bayi dibungkus dan diikat dengan kain mori layaknya pocong.Foto:iNews/Rustaman N

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Warga Desa Jono, kecamatan Tawangharjo, Grobogan dihebohkan penemuan dua sosok mirip tubuh bayi dibungkus dan diikat dengan kain mori layaknya pocong yang ditaruh di dalam sebuah besek besar dipinggir Sungai. Warga yang kaget kemudian berlari ke rumah perangkat desa dan melapor ke polisi.

Dengan penemuan dua sosok pocong berukuran kecil yang diletakkan di dalam sebuah besek besar di pinggir sungai lusi pada senin siang, warga menduga bahwa dua sosok yang dibungkus dengan kain mori dalam bentuk pocong ini adalah mayat bayi yang sengaja dibunuh oleh orang tuanya dan kemudian dibuang ke sungai lusi.

warga yang tidak berani membuka besek kemudian berlari menuju desa dan memberitahukan kepada seluruh warga dan perangkat Desa Jono.

warga yang penasaran kemudian mendatangi lokasi penemuan dan melihat isi dalam besek tersebut.

Suparmo, warga desa Jono, yang saat itu hendak ke sungai sempat curiga melihat ada besek besar di dasar sungai yang mengering. Sempat tercium bau bangkai yang menyengat dari dalam bungkusan mori.

Selain melihat dua bungkusan mori berbentuk pocong, saksi juga melihat ada beberapa benda lainnya seperti sesaji dan minyak wangi di dalam besek.

warga sempat berpikiran bahwa kedua pocong di dalam besek ini adalah dua sosok bayi yang diduga ditumbalkan oleh orang tuanya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut