get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Teror Penembakan Airsoft Gun di Solo, Polisi Tangkap 1 Tersangka

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 23:12 WIB
header img
Ilustrasi pria membawa airsoft gun/ un-perfekt dari Pixabay

SOLO,iNewsSragen.id - Polresta Surakarta menangkap seorang pria berinisial RAT (21) warga Gandekan, Jebres, Solo, tersangka pelaku penembakan menggunakan airsoft gun terhadap warga yang sedang nongkrong di Kampung Kadirejo, Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres.

Seperti dikutip dari Humas Polresta Surakarta, Kapolresta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari kejadian pada, Jum'at (12/7/2024) lalu, sekira pukul 03.30 WIB.

"Pelaku membawa senjata tajam dan airsoft gun bersama temannya di Jalan Sungai Batanghari, Gandekan, Jebres, mencari seseorang bernama Wowor (korban-Red). Karena tidak menemukan yang dicari, pelaku menembakkan airsoft gun kearah warga yang sedang nongkrong,” kata Kapolresta, Jum'at (2/8/2024).

Karena tidak menemukan korban kemudian pelaku dan temannya pergi meninggalkan lokasi untuk mencari makan, setelah selesai makan pelaku dan temannya kembali menuju Kampung Kadirejo, namun berbeda tempat dengan lokasi awal. Kali ini pelaku kembali menembakkan airsoft gun kepada warga.

Selang beberapa waktu, tepatnya di WC umum kampung setempat, korban datang dan mengetahui pelaku menembakkan airsoft gun ke arahnya dan dibalas oleh korban yang juga membawa airsoft gun, kemudian melihat ada Polisi yang datang pelaku berusaha kabur namun terjatuh dan berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut