get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Kasus Curanmor di Kartasura, Polres Sukoharjo Bekuk 2 Pelaku

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Sragen Berhasil Ditangkap

Rabu, 21 Agustus 2024 | 22:40 WIB
header img
Pelaku pencurian sepeda motor di Alfamart, Jalan Raya Solo-Sragen, Dukuh Sukorejo, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen berhasil ditangkap.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam waktu kurang dari 24 jam, pelaku pencurian sepeda motor di Alfamart, Jalan Raya Solo-Sragen, Dukuh Sukorejo, Desa Duyungan, Sidoharjo, Sragen berhasil ditangkap.

Kapolsek Sidoarjo, AKP Harno, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengungkapkan bahwa kejadian pencurian terjadi, Minggu, (18/8/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pelaku, Muhammad Burzanul Hakim (18), yang merupakan warga Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, dengan berani mencuri sepeda motor Honda Scoopy milik Meiga Sari yang terparkir di depan Alfamart.

Aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV di lokasi kejadian. Setelah korban melaporkan kejadian tersebut pada Senin, 19 Agustus 2024, pukul 13.42 WIB, polisi segera melakukan penyelidikan.

“Berkat kerja cepat dan koordinasi antara Unit Reskrim Polsek Sidoharjo dan Tim Resmob Polres Sragen, petugas berhasil mengidentifikasi dan melacak keberadaan pelaku,” jelas AKP Harno.

Pada hari yang sama, pelaku berhasil diamankan di wilayah Sleman Kota beserta barang bukti berupa sepeda motor yang dicurinya.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut