get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Bacabup Baja Hitam Daftar ke KPU Grobogan, dengan Pengawalan Super Hero Ksatria

Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:13 WIB
header img
Setyo Hadi, Baja Hitam, bersama calon wakil bupati Sugeng Prasetyo, melakukan pendaftaran pencalonan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Grobogan, Rabu (28/8/2024).Foto:iNews/Rustaman N

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Setyo Hadi, yang lebih dikenal dengan nama panggilan Baja Hitam, bersama bakal calon wakil bupati Sugeng Prasetyo, baru-baru ini melakukan prosesi pendaftaran pencalonan mereka sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Grobogan untuk pemilihan kepala daerah 2024.

Mereka diarak dengan meriah dari rumah Setyo Hadi, yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Grobogan, mengelilingi Kota Purwodadi, menuju Kantor KPU Grobogan.

Arak-arakan ini sangat istimewa karena Baja Hitam dan Sugeng Prasetyo dikawal oleh empat tokoh superhero Ksataria Baja Hitam, yang turut serta dalam perayaan tersebut.

Selama perjalanan sepanjang sekitar tiga kilometer, mereka dikelilingi oleh ratusan pendukung, simpatisan, serta perwakilan dari sembilan partai pengusung.

Sembilan partai yang mendukung pasangan ini terdiri dari PDIP, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai NasDem, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Hanura, PKS, Partai Demokrat, dan Partai Gerindra.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut