get app
inews
Aa Read Next : Upaya Pemadaman Api di Lahan Hutan KPH Purwodadi, Membutuhkan Waktu 3 Hari Baru Padam

Bacabup Baja Hitam Daftar ke KPU Grobogan, dengan Pengawalan Super Hero Ksatria

Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:13 WIB
header img
Setyo Hadi, Baja Hitam, bersama calon wakil bupati Sugeng Prasetyo, melakukan pendaftaran pencalonan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Grobogan, Rabu (28/8/2024).Foto:iNews/Rustaman N

Kehadiran partai-partai ini menunjukkan dukungan yang kuat untuk pencalonan Baja Hitam dan Sugeng Prasetyo.

Sesampainya di kantor KPU Grobogan, mereka disambut dengan meriah dan langsung menuju ruang pertemuan untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

Sugeng Prasetyo menyatakan keyakinannya bahwa mereka akan menang dalam pemilihan mendatang dengan dukungan dari sembilan partai tersebut.

Sebelum menuju KPU, ratusan pendukung dari sembilan partai melaksanakan deklarasi dukungan. Dalam deklarasi tersebut, mereka menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Baja Hitam dan Sugeng Prasetyo sebagai bupati dan wakil bupati Grobogan pada tahun 2024.

Setyo Hadi, yang juga merupakan adik kandung Ketua DPC PDIP Sri Sumarni, berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur di Grobogan, yang sebelumnya telah mencapai kemajuan signifikan dengan penyelesaian pembangunan infrastruktur jalan di desa-desa hingga mencapai 84 persen.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut