get app
inews
Aa Read Next : Habib Rizieq Shihab Bebas Murni, Mantan Pemimpin FPI Lepas dari Status Warga Binaan

Viral, Kawal Presiden Jokowi Paspampres Terjatuh Lompat dari Motor

Minggu, 01 September 2024 | 18:28 WIB
header img
Viral video Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) tersungkur saat mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Ciamis, Jawa Barat. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsSragen.idViral, video anggota Paspampres terjatuh saat mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Narasi daam video tersebut menyebutkan insiden itu saat mengawal Jokowi kunjungan ke Ciamis, Jawa Barat.

"Viral detik-detik anggota Paspampres diduga kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat mengawal Presiden Jokowi di Ciamis," dikutip dari tulisan video viral tersebut.

Dalam video tampak sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengendarai sepeda motor berboncengan mengiringi mobil rombongan Jokowi. Saat akan tiba di tujuan, salah satu Paspampres yang berbonjengan motor melompat.

Saat itu, motor yang dibonceng melaju dalam kecepatan rendah karena akan tiba di tujuan. Paspampres tersebut saat melompat kehilangan keseimbangan lalu tersungkur di aspal.

Paspampres lainnya yang mengiringi rombongan Jokowi langsung menghampiri untuk memberikan pertolongan. Insiden ini menuai beragam komentar dari netizen. "Paspampres juga manusia," tulis akun Instagram @rainto.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut