get app
inews
Aa Read Next : Kasus Santri Meninggal di Ponpes, Kapolres Sukoharjo: Bukan Korban Perundungan!

Sambut Hari Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Donor Darah

Rabu, 04 September 2024 | 18:21 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit didampingi Kasat Lantas AKP Betty Nugroho melihat pelaksanaan kegiatan donor darah menyambut Hari Lalu Lintas ke-69.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id -  Menyambut Hari Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial donor darah. Kegiatan berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) itu berlangsung di Lobi Polres Sukoharjo, Rabu (4/9/2024).

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Betty Nugroho mengatakan, donor darah kali ini bertujuan menambah pasokan darah bagi masyarakat yang butuh di Kabupaten Sukoharjo.

“ Hari ini Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan donor dalam rangkaian ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69. Peserta dari internal Polres dan 12 Polsek jajaran," kata Betty.

Kegiatan yang juga dimonitor langsung oleh Kapolres AKBP Sigit itu, disebutkan Betty bahwa untuk target peserta donor darah sekira 150 orang terdiri anggota Polres, Polsek, staf, dan karyawan di lingkungan Polres Sukoharjo.

"Diluar kegiatan donor darah, berapa rangkaian acara menyambut Hari Lalu Lintas kali ini juga kami selenggarakan. Diantaranya bakti sosial, bantuan sosial, bakti religi. Ada juga kegiatan lomba khusus untuk internal jajaran Polres Sukoharjo," papar Betty.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut