get app
inews
Aa Read Next : Angin Kencang Rush Tabrak Pohon Tumbang di Kalijambe Sragen, Mobil Warga Purwodadi Ringsek

Kebakaran Hebat Melanda 2 Rumah Warga Taraman Sragen, 10 Kambing Mati Terpanggang

Senin, 16 September 2024 | 13:43 WIB
header img
Kebakaran hebat dua rumah warga di Dukuh Kroyo, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Minggu (15/9/2024).Foto:Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kebakaran hebat melanda dua rumah di Dukuh Kroyo, Desa Taraman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Minggu (15/9/2024) petang, mengakibatkan kerugian material yang diperkirakan mencapai Rp550 juta.

Kebakaran tersebut menghancurkan rumah milik Wahyudi (55) dan Suyatno (45), serta menyebabkan kematian sepuluh ekor kambing milik Suyatno.

Api pertama kali terlihat oleh Hartanto, seorang warga setempat, yang melihat kepulan asap dari belakang rumah Wahyudi sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika api sudah membesar dan merembet ke rumah sebelah, Hartanto segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan meminta bantuan dari warga sekitar.

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sragen mengerahkan empat truk pemadam untuk menangani kebakaran yang berlangsung selama dua jam dan baru dapat dipadamkan pada pukul 20.00 WIB. Selain Damkar, berbagai pihak turut membantu dalam proses pemadaman, termasuk PSC 119 Sukowati, PMI Sragen, TNI, Polri, PLN, Tagana, Relawan Sidoharjo, SAR Poldes perangkat Desa Taraman, RAPI, dan relawan ambulance.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut