get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Suasana Friendly Menunya Nikmat, Inilah 7 Tempat Nongkrong Malam di Solo

Kamis, 19 September 2024 | 09:03 WIB
header img
Solo merupakan kota terkenal dengan kekayaan budaya dan tradisi Jawa yang kental serta pusat kegiatan seni dan kuliner di Indonesia. (Foto: Istimewa).

SOLO, iNewsSragen.id - Kota Solo juga dikenal dengan pasar tradisional, kuliner khas yang lezat serta suasana yang kental dengan nilai-nilai lokal. Solo merupakan destinasi menarik bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih dalam tentang budaya Jawa dan menikmati berbagai tempat serta kuliner yang menarik.

Dengan pesona budaya dan suasana malamnya yang hangat, menawarkan berbagai pilihan tempat nongkrong yang cocok untuk bersantai setelah hari yang panjang.

7 Tempat Nongkrong Malam di Solo

1. Summit Coffee

Terletak di Alun Alun Utara, tempat ini menawarkan suasana nyaman dan ramah. Menikmati berbagai jenis kopi dan menu lezat seperti mi pedas, terutama teh tarik yang terkenal, menjadi pengalaman yang tak boleh dilewatkan.

2. Teras Suwun

Dikenal karena suasana kekinian dan menu makanan ringan yang menggugah selera, seperti susu dan kopi. Dekorasinya yang estetis dan pilihan tempat duduk yang bervariasi membuatnya cocok untuk bersantai bersama teman.

3. Sekutu Kopi

Dengan tiga lantai dan akses Wi-Fi yang cepat, Sekutu Kopi adalah pilihan tepat untuk nongkrong lama. Suasana cozy dan pemandangan hijau menambah kenyamanan saat menikmati berbagai hidangan dan minuman.

4. Gedung Sasono Krido Warga Mangkubumen

Tempat publik ini menawarkan kuliner lezat dan hiburan live music. Suasana meriah dengan pilihan tempat duduk lesehan membuatnya ideal untuk makan malam santai.

5. Kawasan Taman Sriwedari

Sebagai destinasi legendaris, Taman Sriwedari menyajikan hiburan seperti wayang orang, beragam kuliner, dan aktivitas menarik lainnya. Suasana yang hidup dan beragam pilihan makanan menjadikannya tempat yang seru untuk dikunjungi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut