get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Penganiaya Imam Masjid, Diduga Pelaku Gangguan Jiwa

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sragen Sambut Hangat Silaturahmi Organisasi Pemuda KNPI

Kamis, 19 September 2024 | 11:32 WIB
header img
Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengadakan silaturahmi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sragen pada Rabu (18/09/24).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, mengadakan silaturahmi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sragen pada Rabu (18/09/24). Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres mengapresiasi peran KNPI yang mewadahi 22 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Sragen, menegaskan pentingnya menjaga kerukunan meskipun ada perbedaan pilihan politik. “Berbeda pilihan itu wajar, yang penting kita tetap guyup rukun. Tugas kami adalah melayani, mengayomi, dan melindungi seluruh warga masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sragen, Zulfikar Mahmud Syah Al Jayati, menegaskan sikap netral KNPI dalam Pilkada kali ini untuk menjaga kondusifitas. “Kami memberikan kebebasan kepada anggota untuk memilih sesuai hati nurani mereka,” jelas Zulfikar.

Hanif Fathkhurrohman, perwakilan Forum Komunikasi Karang Taruna, juga menyatakan dukungan penuh kepada Polres Sragen dalam menjaga keamanan. Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut