get app
inews
Aa Read Next : Proses Evakuasi 3 Korban Jatuhnya Pesawat Latih di BSD Berhasil Diselesaikan

Seorang Bocah 9 Tahun Asal Dukuh Barong Sragen Tenggelam di Waduk Kedung Ombo

Minggu, 29 September 2024 | 14:16 WIB
header img
Seorang bocah berusia sembilan tahun dari Dukuh Barong, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, tenggelam di Waduk Kedung Ombo.Sabtu sore (28/9/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Seorang bocah berusia sembilan tahun dari Dukuh Barong, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, tenggelam di Waduk Kedung Ombo, sebelah timur Objek Wisata Gunung Kemukus, Sabtu sore (28/9/2024). Korban, Fauzan Al Hafidz, tenggelam karena kurang mahir berenang.

Kapolres Sragen, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kapolsek Sumberlawang, AKP Sudarmaji, menjelaskan bahwa kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat itu, Fauzan bersama dua temannya bermain di genangan air tersebut. Pada pukul 15.00 WIB, ia mencoba berenang di area yang dalamnya mencapai empat meter dan diduga tenggelam karena keterampilan berenangnya yang terbatas.

Teman-temannya berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar. Meskipun tiga orang langsung menyelam untuk menolong, mereka tidak berhasil menemukan korban.

Warga kemudian menghubungi Ketua RT untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumberlawang.

Kejadian dilaporkan oleh Sarwono, 54, warga Kedunguter. Tim SAR Gemolong datang untuk membantu pencarian, dan pada pukul 15.40 WIB, korban berhasil ditemukan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut