get app
inews
Aa Read Next : Kaposko Zebra Candi Satlantas Sragen Ajak Pengguna Jalan Aktif Menjaga Keselamatan Lalu Lintas

Bupati Sragen Janjikan Tali Asih kepada Pelatih dan Asisten Atlet Berprestasi di 2025

Rabu, 23 Oktober 2024 | 20:19 WIB
header img
Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi di Pendapa Sumonegaran, Selasa (22/10/2024).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, telah mengumumkan rencana pemberian bonus tali asih kepada pelatih dan asisten pelatih atlet dari National Paralympic Committee (NPC) Indonesia di Sragen, yang berjumlah 19 orang, pada tahun 2025. Total bonus yang dijanjikan mencapai Rp749,25 juta.

Selain itu, Yuni juga berkomitmen untuk memberikan tambahan bonus sebesar Rp280 juta kepada atlet berprestasi yang akan berpartisipasi dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2024.

Pengumuman tersebut disampaikan setelah Yuni menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet paralimpik yang meraih prestasi di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) di Patiraya 2023. Dia mengapresiasi pencapaian atlet NPC yang, meski tidak mendapatkan pelepasan sebelumnya, mampu memberikan hasil yang luar biasa.

Yuni mengakui bahwa selama masa jabatannya, perhatian terhadap sektor olahraga masih kurang, terutama karena keterbatasan anggaran. Dia berharap pemimpin mendatang lebih peduli terhadap pengembangan olahraga di Sragen.

Ketua NPC juga mengajukan usulan bonus untuk pelatih dan asisten pelatih yang saat ini belum dianggarkan. Akhirnya, mereka sepakat untuk menganggarkan bonus tersebut dalam APBD Perubahan 2025.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut