Pengesahan Warga Baru SH Terate Cabang Kotawaringin Timur Dihadiri KangMas Moerdjoko HW

Joko Piroso
Pengesahan Warga Baru dan Pengukuhan Warga Kehormatan bertempat di Hotel Wera Jl Jend Sudirman Sampit. (Foto: Humas SH Terate Kotim)

KOTAWARINGIN TIMUR, iNewsSragen.id - Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kotim, Pusat Madiun, melaksanakan malam pengesahan Warga Baru dan Pengukuhan Warga Kehormatan bertempat di Hotel Wera Jl Jend Sudirman Sampit, Sabtu(13/08/2022) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kotim H Halikinnoor, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf. Abdul Hamid, Ketua KONI Kotim H Ahyar Umar, Ketua Umum Pusat PSHT Drs. R Moerdjoko, H.W dan seluruh ketua perguruan silat se kabupaten Kotim.

Melalui acara ini juga Pengukuhan menjadi Warga Kehormatan antara lain Anggota DPR RI Bapak Bambang Purwanto, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf. Abdul Hamid dan Sekertaris DAD Kotim Ady Candra.

Dalam sambutannya Ketua Cabang PSHT Kotim Kangmas Susanto mengatakan, bahwa malam ini kita mengesahkan warga baru sebanyak 465 warga dari 22 ranting dan komesariat dibawah cabang Kotawaingin Timur, Jelas Susanto.

Sementara itu Bupati Kotim H Halikinnoor, memberikan sambutannya bahwa “saya sudah menjadi warga kehormatan SH Terate pada tahun 2019, dan tahun ini bertepatan dengan 1 abad berdirinya SH Terate, oleh sebab itu pendiri SH terate ini juga termasuk Pahlawan Kemerdekaan”, ujarnya.

 

Editor : Joko Piroso

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network