Perjalanan Cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hingga Menikah Hari Ini

Sugiyanto
Hari ini, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan pernikahan (FOTO: IG)

Bertemu di Gelaran Kontes Kecantikan

Sebagaimana kita tahu, Erina Gudono sempat mengikuti ajang kecantikan. Rupanya, di sanalah perjalanan cinta Kaesang dan Erina. Keduanya diketahui pertama kali bertemu usai gelaran Putri Indonesia 2022.

Erina Sempat Cuek

Menjelang pernikahan, Erina Gudono sempat membeberkan kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu. Dia mengatakan, dulu sempat cuek saat Kaesang mendekatinya. Namun, Kaesang tetap gigih untuk menaklukkan hatinya.

“Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun. Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll. Mungkin juga karena mas kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami,” cerita Erina.

Viral di Media Sosial

Kedekatan Kaesang dan Erina mulai tercium publik sejak Juni 2022. Sebab, keduanya kerap mengunggah Instagram Story di lokasi yang sama, sehingga membuat netizen curiga jika keduanya memiliki hubungan spesial.

Kaesang juga mulai membawa Erina ke acara-acara penting, seperti momen perayaan 17 Agustus di Istana. Saat itu, keduanya tampak asyik menyaksikan penyanyi cilik Farel Prayoga bernyanyi di Istana Negara. 

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network