Kapolres Pastikan Nataru di Sragen Aman dan Nyaman

Joko Piroso
Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, bersama unsur forum pimpinan daerah (FPD) kabupaten Sragen, persiapan pengamanan nataru. Foto: iNews/Joko Piroso

Kita harus bisa memastikan dan menjamin saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah Natal, yang benar-benar harus kondusif aman, nyaman dan khidmad, saat rangkaian ibadah berlangsung.

Berbagai macam kerawanan seperti kelompok fundamental, kelompok intoleransi tertentu sudah bisa kita petakan. Berkaitan dengan rangkaian libur bersama, meskipun ada varian baru Covid-19, kita harus bisa menjaga keamanan kegiatan itu, dengan sasaran yang kita tentukan, ujarnya.

Untuk menghadapi situasi Natal dan tahun baru ini, Polri bakal menggelar operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Lilin 2022 dimana dalam Operasi yang akan digelar dimulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023, keseluruhan personel yang akan dilibatkan lebih dari 166 ribu di Indonesia, yang didalamnya terlibat pula unsur Polri, TNI, seluruh stake holder serta elemen masyarakat.

Secara resmi, apel kesiapan Operasi Kepolisian ini bakal dibuka dengan apel gelar pasukan yang pelaksanaanya akan diselenggarakan secara serentak pada tanggal 22 Desember 2022.

Khususnya di kabupaten Sragen, apel kesiapan pengamanan Nataru ini akan dilaksanakan di lapangan Mapolres Sragen dengan pelibatan personel dari seluruh elemen masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network