Kombes Yulius Bambang Karyanto Ditangkap di Hotel, Ajak dan Fasilitasi Wanita Konsumsi Narkoba

Joko Piroso
Kombes Yulius Bambang Karyanto. Foto: Okezone/Istimewa

JAKARTA, iNewsSragen.id - Kombes Yulius Bambang Karyanto (YBK) Anggota Baharkam Polri, akan dijerat lebih berat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal itu lantaran selain mengonsumsi narkoba, Kombes Yulius mengajak dan memfasilitasi tersangka lain.

Kombes Yulius Bambang Karyanto ditangkap bersama seorang perempuan bernama Novi Prihartini alias Refi. Kombes Yulius ditangkap di sebuah kamar hotel daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (6/1/2023) sekitar pukul 15.36 WIB.

Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang mengatakan, perempuan tersebut ikut mengonsumsi narkoba jenis sabu karena diajak Kombes Yulius. Selain itu, Kombes Yulius pun memfasilitasi dengan menyediakan tempat dan peralatan untuk mengonsumsi sabu.

Saat ditangkap penyidik menyita dua barang bukti, yaitu dua bungkus sabu total 1,1 gram yang terbagi menjadi dua barang bukti yakni 0,5 gram dan 0,6 gram.

Tidak (aktif). Tapi dia ini yang memberatkan adalah dia mengajak dan memfasilitasi perempuan berinisial R, kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang kepada wartawan, Selasa (17/1/2023).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network