SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen Gelar Gebyar Milad ke-10

Joko Piroso
Kepala SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen Mohamad Mujamil berpidato saat petingatan Milad ke-10 di sekolah, Sabtu (4/3/2023).Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Jawa Tengah menggelar gebyar Milad yang ke-10 atau satu dekade dengan mengusung tema Cultivate Creativity to Develop Enterpreneurship, Sabtu (4/3/2023).

Milad yang jatuh pada tanggal 10 Februari merupakan momentum bersejarah yang selalu dinanti oleh warga SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen. Pada acara puncak Milad yang dirayakan pada sabtu, (4/3/2023) ini  ditampilkan serba-serbi sepuluh dengan dikemas sangat meriah.

kepala sekolah SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Mohamad Mujamil mengatakan, adapun serba-serbi sepuluh yang ditampilkan dalam puncak perayaan satu dekade SMP Birrul Walidain, pertama 10 stand pameran karya yang berisi karya siswa dari kolaborasi mata pelajaran dan ekstrakurikuler.

Kedua, 10 jenis pentas seni yang ditampilkan oleh para siswa, dan selanjutnya terdapat 10 menu makanan dan minuman untuk stand market day.

Dalam acara ini juga di-launching buku berjudul First decade Grow Develop Advance. Buku ini spesial, karena membuka tirai sejarah lahirnya SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, kisah dibalik icon robotik sebagai salah satu genre modern sekolah, deretan prestasi siswa, gambaran gerak masa depan sekolah, dan karya pena dari para siswa, katanya.

“Perayaan satu dekade kali ini selain untuk memperingati sepuluh tahun berdirinya SMP Birrul sekaligus juga untuk menyalurkan bakat-bakat siswa,” ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network