Edukasi Kesehatan, Pegadaian Dukung Jalan Sehat Bersama BUMN di Sukoharjo

Nanang SN
Direktur Umum PT. Pegadaian (Persero) Gunawan Sulistyo dan Bupati Sukoharjo Etik Suryani memberangkatkan peserta Jalan Sehat Bersama BUMN.Foto:iNews/ Nanang SN

Atas penyelenggaraan jalan sehat itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang didaulat mengibarkan bendera start menyampaikan apresiasinya kepada Pegadaian dan BUMN lain yakni Kimia Farma yang ikut mendukung acara.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, BUMN makin sukses. Tadi dari pegadaian menyampaikan tentang sejumlah program layanan diantaranya pinjaman untuk UKM yaitu KUR. Jadi pegadaian itu tidak hanya melayani gadai saja, tapi juga bisa memberikan bantuan pinjaman modal usaha," imbuh Bupati.

Dalam kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN ini, para peserta selain kaos, snack, dan vitamin juga berkesempatan mendapat beragam doorprize menarik seperti sepeda dan peralatan elektronik rumah tangga.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan BUMN terhadap UKM, di lokasi kegiatan juga disediakan booth bagi para pelaku UKM agar dapat mempromosikan produk unggulannya mulai dari produk kerajinan seperti rotan hingga kuliner khas asal Sukoharjo yaitu nasi liwet.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network