Hary Tanoesoedibjo Maju Bacaleg DPR RI Dapil 3 Banten di Pemilu 2024

Irfan Maulana
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo maju menjadi Bacaleg DPR RI di Pemilu 2024 dari Dapil 3 Banten. Foto: Dok. MPI

Hary menyebut, banyak tokoh-tokoh yang maju sebagai Bacaleg dari Perindo, mulai dari artis sampai ulama. "Partai Perindo itu betul-betul seperti yang kita harapkan inklusif, mewakili semua kelompok masyarakat, golongan, atau status dari tentunya bangsa Indonesia," jelasnya.

Perindo mendaftarkan sebanyak 580 orang dalam Bacaleg DPR RI. Dengan jumlah tersebut, Perindo menargetkan 10 persen kursi parlemen.

Hary mengatakan, Perindo harus bergandengan tangan atau bekerja bersama-sama. Begitu pula untuk mematangkan logistik. "Dan kita harus rajin turun ke masyarakat. Supaya masyarakat betul-betul bukan hanya mengenal, tapi juga menyukai Caleg-Caleg kita dan memilih Caleg kita," pungkas Hary.

Diketahui, KPU RI membuka pendaftaran calon anggota DPR RI, DPRD dan DPD pada 1-14 Mei 2023. Pendaftaran mulai pukul 08.00-16.00 WIB waktu setempat pada 1-13 Mei 2023. Sedangkan di 14 Mei 2023, KPU akan melayani mulai pukul 08.00-23.59 waktu setempat.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network