Rumah Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan di Semarang Penuh Karangan Bunga

Eka Setiawan
Karangan bunga duka cita memenuhi rumah ABK (16) putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo di Kelurahan Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. Foto: Ist.

SEMARANG, iNewsSragen.id – Rumah kediaman  ABK (16) putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo dipenuhi karangan bunga duka cita, Jumat (19/5/2023) malam. Karangan bunga datang ke rumah duka yang berlokasi di Jalan Eboni nomor 1.050 Plamongan Indah RT05 RW08, Kelurahan Plamongansari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Karangan bunga datang dari berbagai pihak, mulai dari kejaksaan hingga para bupati di Provinsi Papua Pegunungan. Selain itu, karangan bunga juga datang dari SMA N 2 Semarang.

ABK diketahui lahir di Sorong 12 Mei 2007. Jenazah korban dimakamkan di Kabupaten Grobogan, Sabtu 20 Mei 2023. Di sebuah papan pengumuman, diinformasikan upacara Misa Pemberkatan dilakukan Jumat malam.  Salah satu tetangga, Sunarso, mengatakan, informasi yang diterima jenazah akan singgah dulu di rumah duka dari RSUP dr Kariadi Semarang.

“Pemakaman besok (Sabtu) jam 7 di Purwodadi (Grobogan),” kata Sunarso.  Ibu korban diketahui bernama Sunarti (55), lahir di Kabupaten Grobogan 28 Agustus 1968 dan berprofesi sebagai PNS.

Menurut Sunarso, sejak kecil korban sudah tinggal di rumah tersebut bersama orang tuanya. Korban merupakan anak kedua, kakaknya seorang laki-laki.

Sebelumnya, seorang pelajar putri kelas II SMA Negeri 2 di Kota Semarang tewas diduga setelah dicekoki minuman keras (miras). Korban berinisal ABK (16) merupakan putri dari Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network