Jangan Dicontoh! Oknum Guru di Tangsel Diduga Hamili Muridnya, Minta Janin agar Digugurkan

Hambali
Seorang oknum guru SMK Negeri di Tangerang Selatan diduga menghamili muridnya. Lebih parahnya, sang guru minta janin digugurkan. (FOTO: Ilustrasi/ Istimewa)

Dia menjelaskan korban kini duduk di bangku kelas 3 salah satu sekolah negeri favorit di Pamulang, Tangsel. Dia mulai kenal dengan pelaku berinisial GM pada November 2022 lalu.

GM merupakan teman dekat dari guru olahraga korban di sekolah berinisial NO. Disebutkan GM berkenalan dengan RW melalui perantara NO. Pihak keluarga baru mengetahui kehamilan RW belakangan ini saat perutnya terlihat membesar.

Saat didesak, dia pun akhirnya bercerita jika pelaku yang menghamilinya adalah oknum guru. Korban sempat bercerita awal pertemuan dengan GM. Mereka bertemu saat latihan renang di wilayah BSD.

Usai perkenalan, GM mulai melakukan pendekatan hingga pada akhirnya oknum guru tersebut mengajak korban ke suatu apartemen. Di sana GM diduga memerdayai korban dengan mengajaknya berhubungan badan.

Singkat cerita, korban mulai mengalami gejala muntah-muntah dan pusing. Begitu dicek menggunakan alat tes, korban dinyatakan positif hamil.

"Awalnya saya sering muntah-muntah, saya takut, terus saya coba pakai test pack dan hasilnya positif," katanya. 

Editor : Sugiyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network