6 Artis Berdarah Thailand Populer di Indonesia, Nomor 3 Menjadi Mualaf

Ayu Utami Angraeni/Rivo
Deretan artis berdarah Thailand yang populer di Indonesia. Foto: Instagram

3. DJ Katty Butterfly


 

Pada urutan ketiga, ada DJ Katty Butterfly. Dia adalah seorang DJ asal Thailand yang aktif berkarier di Indonesia. Bahkan, dia sekarang sudah mahir berbahasa Indonesia dan menjadi seorang mualaf.

4. Glenn Alinskie

Artis Thailand yang terkenal di Indonesia pada urutan berikutnya adalah Glenn Alinskie. Meskipun populer di Indonesia, Glenn sebenarnya memiliki campuran keturunan Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa, Indonesia. 

Ia adalah suami dari Chelsea Olivia dan karier aktingnya dimulai saat ia menjadi juara III di Top Guest Aneka 2006. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla (2006).

5. Jirayut

Jirayut juga masuk dalam daftar artis Thailand yang terkenal di Indonesia. Ia adalah seorang penyanyi dangdut keturunan Thailand. Jirayut lahir dengan nama Afisan Jehderamae, di Su-ngai Padi District, Thailand.

Pria berusia 21 tahun ini memulai karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4 pada tahun 2018. Selain sebagai penyanyi, Jirayut juga mencoba peruntungan sebagai seorang pembawa acara.

6. Shanice Margaretha

Artis Thailand yang terkenal di Indonesia pada urutan berikutnya adalah Shanice Margaretha. Ia adalah seorang model keturunan Thailand.

Namanya mulai populer di Indonesia setelah membintangi sinetron Naluri Hati. Shanice juga sering muncul di FTV sejak tahun 2019.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network