4 Artis Kontak Pribadinya Pernah Tersebar hingga Viral, Dapat Ribuan Chat dari penggemar

Raden Yusuf Nayemenggala/Rivo
Deretan artis yang nomor kontak pribadinya tersebar. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa artis yang kontak pribadinya pernah tersebar dan menyebabkan kehebohan di kalangan publik. Seperti yang kita tahu, kontak pribadi seharusnya tidak disebarluaskan kepada orang yang tidak dikenal.

Terlebih lagi, kontak pribadi seorang artis, yang dikenal oleh banyak orang dan memiliki jutaan penggemar. Jika kontak itu tersebar, akan menimbulkan kegaduhan, terutama di kalangan penggemar.

Bahkan, terkadang hal ini bisa sangat mengganggu artis tersebut di tengah jadwal yang padat. Namun, nyatanya ada artis yang kontak pribadinya pernah tersebar!

Berikut adalah beberapa artis yang kontak pribadinya pernah tersebar:

1. Prilly Latuconsina

Artis pertama yang kontak pribadinya pernah tersebar adalah Prilly Latuconsina. Prilly dikenal sebagai sosok artis yang sangat ramah di kalangan penggemarnya.

Namun, karena terlalu ramah, artis keturunan Ambon dan Sunda ini pernah mengungkapkan nomor ponsel pribadinya kepada para penggemarnya.

Kejadian ini terjadi sudah cukup lama, saat Prilly masih bersekolah di SMP. Tanpa berpikir panjang, Prilly memberikan nomor ponselnya. Namun, Prilly tidak mengganti nomor ponselnya dan justru menganggap remeh kepolosannya saat masih remaja.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network