Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Ini Harapan Difabel untuk Polres Sukoharjo

Nanang SN
Baksos dan pengobatan gratis bagi penyandang disabilitas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 oleh Polres Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

Menyinggung tentang penyandang disabilitas yang berhadapan dengan hukum, Edi mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya kebetulan juga sedang melakukan pendampingan.

"Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah mengadakan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk difabel Sukoharjo bersama Sehati. Tadi ada 65 orang yang mengikuti pemeriksaan kesehatan, dan memang beberapa teman-teman memiliki riwayat penyakit seperti jantung, hidrosefalus dan sebagainya," imbuhnya. 

Sementara, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan, kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis untuk penyandang disabilitas merupakan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan dari segi kesehatan terhadap masyarakat.

“Program ini merupakan baksos kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, dengan sasaran penyandang disabilitas. Pemeriksaan kesehatan gratis  dilaksanakan oleh Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Sukoharjo," terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, dengan adanya kegiatan pengobatan gratis tersebut, pihaknya berharap agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan, utamanya bagi penyandang disabilitas.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network