Deretan Anak Artis Dapat Properti Mewah dari Orangtuanya, Ada yang Rumahnya Seluas Istana

Intan Afika Nuur Azizah/Rivo
Anak-anak artis yang diberi hadiah properti mewah oleh orangtua mereka: Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id  - Anak-anak artis yang diberi hadiah properti mewah oleh orangtua mereka sukses membuat netizen tercengang. Tidak mengherankan, hadiah tersebut ditaksir bernilai miliaran rupiah! Tidak asing lagi jika kehidupan para artis dikaitkan dengan kemewahan dan kekayaan yang melimpah.

Tidak heran jika mereka rela memberikan properti dengan harga fantastis kepada anak-anak tercinta mereka.

Penasaran siapa saja anak-anak artis yang beruntung tersebut?  Berikut adalah anak-anak artis yang diberi hadiah properti mewah oleh orangtua mereka:

1. Putri Delina 

Salah satu anak artis yang diberi hadiah properti mewah oleh orangtuanya adalah Putri Delina. Saat ulang tahunnya yang ke-18, adik Rizky Febian ini mendapatkan sebuah rumah mewah dan perhiasan mahal dari ayahnya, Sule.

Rumah tersebut terlihat sangat luas dan mewah seperti istana, dengan jendela berukuran besar dan ornamen marmer di dindingnya.

Rumah Putri juga dilengkapi dengan fasilitas mewah, seperti garasi mobil, kamar tidur yang luas, dan studio musik. Kabarnya, rumah Putri Delina tersebut ditaksir senilai Rp15 miliar!

2. Shaquille Kaili Danuarta 

Anak artis yang kedua yang diberi hadiah properti mewah oleh orangtuanya adalah Shaquille Kaili Danuarta.

Meskipun masih kecil, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai orangtua sudah membelikan hunian mewah untuk putri tercinta mereka. Tentunya hal ini dilakukan untuk menjamin masa depan Shaquille.

Namun, saat itu usia Shaquille belum genap empat bulan. Oleh karena itu, hunian tersebut dibeli bukan atas nama anak tersebut. Meski begitu, tujuannya tetap untuk Shaquille Kaili Danuarta.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network