Jaga Silaturahmi, Brigade Joxzin Gelar Rapat Setiap 3 Bulan Sekali

Sugiyanto
Guna menjaga tali silaturahmi antar anggota, Brigade Joxzin menggelar rapat setiap Tiga bulan sekali. (Foto: Agus/ Istimewa)

Sementara itu, Ketua Brigade Joxzin Korwil Sleman, Hari Winarno selaku panitia acara mengucapkan, terima kasih kepada perwakilan Brigade Joxzin dari beberapa daerah yang sudah menyempatkan hadir.

"Kami ucapkan selamat datang di Sleman kepada rekan-rekan Brigade Joxzin yang sudah hadir," ucapnya. 

 

Ari berpesan, kepada seluruh anggota Brigade Joxzin untuk satu komando mematuhi apa yang diperintahkan dari Brigade Joxzin Pusat.

"Untuk terkait atribut itu gunakanlah semestinya pada tempatnya jangan dipake harian. Kalaupun mau dipakai monggo silahkan tapi pakailah saat melaksanakan hal-hal yang sifatnya positif misal bakti sosial, keagamaan, pengawalan ataupun kegiatan positif lainnya," pesan Ari.

Selanjutnya, Perwakilan Pengurus Brigade Joxzin Korwil Purworejo, Alka Santyawan Prahita mengatakan, kedatangan Brigade Joxzin Korwil Purworejo di Sleman tersebut dalam rangka mengikuti rapat rutin 3 bulanan Brigade Joxzin yang kebetulan bulan ini di Kabupaten Sleman.

"Karena Brigade Joxzin Korwil Purworejo ini terbilang masih baru jadi kita satu komando apapun keputusan dari Brigade Joxzin Pusat," kata Alka yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Purworejo dari PPP Dapil Bayan Banyurip dengan nomor urut 2.

"Terkait pemakaian atribut juga kita akan perketat supaya tidak dipakai untuk harian dan hal-hal yang negatif. Rencana pada tanggal 10 September 2023 ini kita akan melaksanakan deklarasi. Mohon doanya saja mudah-mudahan berjalan dengan aman dan sukses," singkat Alka dan langsung berpamitan untuk pulang ke Kabupaten Purworejo.

Editor : Sugiyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network