Diduga Sakit Asam Lambung Akut, Buruh Rotan Asal Pacitan Ditemukan Tewas di Sukoharjo

Nanang SN
Kapolsek Gatak Polres Sukoharjo AKP Hadi Sumaryono bersama relawan dari Pawartos mengevakuasi penemuan mayat buruh perajin rotan di Bedodo, Blimbing, Gatak, Sukoharjo.Foto:iNews/Nanang SN

Berdasarkan pemeriksaan luar dari dokter Puskesmas Gatak, tidak ditemukan tanda -tanda luka atau hal lain yang disebabkan karena penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal karena sakit. Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya obat di dekat tempat tidur korban.

"Tadi kami sudah memberitahukan kejadian ini kepada pihak keluarga di Pacitan. Dari keterangan istri korban, menyebutkan bahwa selama ini korban mempunyai penyakit asam lambung akut," tutur Kapolsek.

Keluarga korban disebutkan Kapolsek sudah ikhlas menerima kejadian serta tidak meminta penyelidikan lebih lanjut. Jenazah korban diminta supaya dapat diantar ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

"Jadi keluarga korban sudah ikhlas, dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ambulan dari relawan Pawartos dikawal pihak pengusaha rotan untuk diserahkan ke pihak keluarga. Alamat korban di Ploso, Mujing, Nawangan, Pacitan," pungkas Kapolsek.

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network