Menparekraf: Pembangunan Politeknik Pariwisata Solo Raya di Sragen, Dinilai Memuaskan

Joko Piroso
Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno ke Sragen untuk melihat progres pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Solo Raya di Gemolong , Kamis (14/9/2023).Foto:iNews/Joko P

Menparekraf Sandiaga Uno bersama-sama dengan Bupati Sragen dan Anggota DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti melakukan pengecoran semen secara simbolik, yang merupakan tanda komitmen terhadap pembangunan kampus Poltekpar Soloraya.

Pembangunan Poltekpar Soloraya di Sragen dianggap sebagai investasi besar, dengan dana sekitar Rp1,3 triliun yang akan digunakan dalam beberapa tahun ke depan.

Sandiaga Uno menekankan pentingnya pendidikan pariwisata dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang dapat bersaing secara internasional. Peningkatan kualitas SDM dianggap sebagai faktor kunci dalam pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia.

Kampus Poltekpar ini dibangun dengan konsep Green Kampus di kawasan yang memiliki destinasi wisata heritage. Sragen dan sekitarnya dikenal memiliki warisan sejarah yang kaya, dan kampus ini diharapkan dapat mendukung perkembangan wisata sejarah di daerah tersebut.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network